Review Spesifikasi Mobil Toyota Vios dengan Tampilan Unik

  • Whatsapp
Toyota Vios

Bukan hanya di negara Indonesia, namun Toyota Vios ini adalah produk yang sangat panas di Filipina. Dengan tampilan yang sangat menarik, dan juga mesin hemat sebuah fitur yang sangat banyak yang membuat mobil yang satu ini banyak di sukai oleh banyak orang. Sangat di sayangkan, skema pajak yang tidak sangat bersahabat terhadap sebuah mobil yang bermodel sedan tersebut. Setelah terakhir yang mendapat facelift di tahun 2018.  Mobil ini yang sangat mempunyai berbagai model untuk pasar di Asia dengan model J standar, dengan model E sprty yang Bersama dengan bodi kit dan model G yang mempunyai penampilan yang sangat elegan yang di sertai dengan berbagai fitur yang sangat digital.

 Tapi cukup di sayangkan sekali di Indonesia hanya menjual model tipe E yang transmisi manual dan model G yang memiliki sebuah transmisi manual dan otomatis. Dengan model limo sendiri yang merupakan model dasar taxi yang merupakan model j di negara lain. Dari sebuah faktor eksterior mobil vios sendiri yang memiliki sebuah penampilan yang sangat untuk dan menarik sehingga sangat di bilang pantas mobil ini yang banyak menjadi korban modifikasi dan sering di gunakan oleh anak muda. Selain itu, mobil ini juga dinilai lebih sangat cepat jika di bandingkan vios generasi yang ke dua dan ketiga karena mengandalkan kabel gas yang mempunyai berat yang sangat ringan.

Eksterior

Jika dilihat dari tampilannya mobil ini di desain dengan gaya yang sangat minimalis tanpa di sematkan banyak aksen. Dari segia dimensinya pun mobil ini memiliki ukuran yang sangat Panjang 4.285 mm, dengan lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.450 mm, sehingga mobil ini mempunyai dimensi yang sangat kompak dan sangat cocok saat di bawa jalan. Tidak hanya itu, mobil ini juga mempunyai ground clearance atau jarak terendah ke tanah yang dinilai sangat bersahabat dengan jalanan perkotaan, yaitu setinggi 143 mm. pada bagian eksterior, dengan tampilan yang terlihat lebih sangat segar dan juga sangat menarik jika di bandingkan dengan pendahulunya. Di bagian depannya juga, yang terdapat frill yang berdesain sangat sederhana, namun tetap terlihat sangat menarik sehingga menjadi daya Tarik sendiri.

Fitur

Mobil Toyota vios ini yang pertama di peruntukan untuk konsumen kelas menengah, sehingga bagian pada fitur mobil ini bukan menjadi daya triknya. Di ruang kabin, Sebagian pengaturan masih mengandalkan sistem analog dan konvensional. Oleh karena itu, vios ini sudah mendapatkan fitur yang sangat standar yang cukup sangat lengkap. Untuk fitur pengamanan, terdapat head unit 2DIN yang belum touch screen untuk menyetel music kesukaan dari CD, DVD, ataupun sebuah radio FM.

Selain itu, dasbor mobil ini sudah menyematkan AC analog. Khusus tipe G yang memiliki spidometer digital . yang tidak mau ketinggalan, yang terdapat sebuah fitur lainnya seperti tachometer dan juga power window. Selain fitur dari kenyamanan, mobil ini turut di sematkan yang terbilang sangat minim . bahkan, mobil ini belum di sematkan fitur Airbag, yang di mana fitur ini sangat wajib untuk di sematkan pada setiap mobil.

Mesin

Jika membicarakan sebuah mesin mobil ini untuk sektor performa mesin Toyota ini yang mempunyai tarikan yang sangat responsif karena telan ditopang dengan model mesin 1NZ-FE yang memiliki kapasitas mesin 1497 cc yang mampu menghasilkan 17 HP dengan putaran mesin 6000 rpm.

Related posts