Keindahan yang Mempesona dari Pantai Kota Pattaya Bangkok

  • Whatsapp
Pantai Kota Pattaya Bangkok

Ketika saya pergi ke Thailand ternyata Thailand terkenal dengan pantainya yang indah dan menawan. Pantai Pattaya terletak di pantai timur Teluk Thailand, dan dikunjungi oleh jutaan pengunjung setiap tahun. Pantai Jomtien untuk keluarga sangat berbeda dari Pantai Pattaya yang kotor dan penuh dengan jetski dan bar di tepi pantai. Ketika Anda pergi ke pantai ini jangan lupa mengunjungi hotel di Bangkok dengan booking hotel pegipegi.

Bepergian ke kumpulan pulau-pulau terdekat adalah alternatif yang populer untuk pariwisata, selain menghabiskan waktu di 21 lapangan golf di Pattaya dan taman hiburan. Meskipun banyak keluarga mengunjungi kota ini, objek wisata paling populer adalah kehidupan malam yang terkenal di Pattaya. Rute bus baht memenuhi jalan-jalan utama.

Keindahan Pantai Pattaya di Thailand

Pantai ini sebenarnya terletak sekitar 147 kilometer tenggara Bangkok yang merupakan salah satu pantai resor pertama di negara ini. Di pantai ini Anda dapat menemukan bangunan hotel bintang lima bertingkat tinggi untuk mewakili akomodasi murah. Kata Pattaya sendiri adalah nama kota yang terletak di teluk Pattaya, yang menjual berbagai wisata dansa yang sangat unik.

Anda bisa menikmati berbagai atraksi khas Thailand seperti atraksi gajah sambil menikmati keindahan hutan tropis yang bisa dibilang indah. Semuanya ada di Pattaya. Pada malam hari Anda juga dapat menikmati kehidupan malam yang indah yang menawarkan berbagai atraksi di klub hiburan, bar, diskotik, hingga kabaret khas Thailand.

Image Pantai Nan Cantik

Sebenarnya, wilayah Pattaya baru tumbuh pesat dalam 20 tahun terakhir dengan menjual keindahan pantai sebagai daya tarik utamanya. Yang paling terkenal adalah pantai Pattaya yang terletak di teluk Pattaya dengan pantai berbentuk tapal kuda dari utara ke selatan.

Bagaimana Keindahan yang mempesona dari Pantai Kota Pattaya Bangkok?

Pantai 4 kilometer ini dilengkapi dengan jalan raya yang membentang di sepanjang pantai dengan satu sisi kemunculan berbagai bangunan tempat hotel berbintang muncul. Jika Anda ingin menikmati pantai dalam keadaan tenang disarankan untuk mengunjungi pantai utara. Sedangkan bagian selatan pantai dikenal sebagai area hiburan di Mataram.

Pulau Indah di Teluk Pattaya

Selain dari Pattaya, pantai Kolan yang terkenal terletak di pulau Lan – sekitar 15 menit perjalanan dengan speedboat dari teluk Pattaya – yang merupakan pantai terbesar di luar Pattaya. Pantai ini terkenal dengan olahraga maritimnya seperti selancar angin, ski air, menyelam, dan berbagai kegiatan maritim lainnya yang populer saat ini.

Jika Anda ingin menikmati keindahan alam tanpa diganggu oleh hiruk pikuk kegiatan di atas, Anda harus melangkah lebih jauh menuju Pulau Ko Pai (Pulau Bambu) yang berjarak sekitar 35 menit dari pantai Pattaya. Pantai yang putih, tenang, dan kondisi alam yang indah membuat Anda benar-benar merasakan ketenangan yang tiada tara.

Taman Gajah

Bosan dengan berbagai bangunan mini, Anda bisa berinteraksi langsung dengan hewan darat terbesar di dunia, gajah. Di taman gajah yang dikenal sebagai Desa Gajah Pattaya, Anda dapat menemukan gajah jinak yang telah dilatih.

Bahkan mereka mampu menunjukkan kemampuan tampil bermain sepakbola. Anda juga dapat menikmati raja-bakraja Thailand kuno dengan mengendarai gajah ke hutan belantara. Demikianlah artikel tentang keindahan menawan Pantai Bangkok semoga bermanfaat.

Related posts