Jalankan Investasi Obligasi untuk Pendapatan Sampingan

  • Whatsapp
Investasi Obligasi

Apakah kamu salah satu new jobber yang masih mendapatkan penghasilan menengah atau bahkan rendah? Jika iya, maka kamu bisa coba untuk menjalankan investasi obligasi yang berpeluang memberikan keuntungan cukup besar.

Tapi, untuk  bisa mendapatkan keuntungan tersebut kamu harus bisa memilih tempat investasi yang tepat atau layanan yang mendukung investasi kamu. Karena, hal ini sangat berpengaruh pada hasil atau keuntungan yang akan kamu dapatkan nantinya.

Tentu semua orang yang menjalankan investasi berharap bisa mendapatkan hasil sampingan yang cukup besar. Karena memang jika hanya sebagai seorang pekerja di salah satu corporate mungkin bisa memenuhi kebutuhan kamu, tapi belum tentu keinginan juga terpenuhi.

Ingin Mendapatkan Penghasilan Sampingan dari Investasi?

Saat ini semakin banyak karyawan terutama para first jobber yang sedang berusaha mencari penghasilan sampingan dengan berbagai cara. Ada yang memulai bisnis dengan modal kecil, menjalankan investasi, serta mengambil bagian dari tempat kerja lainnya. Hal ini karena memang gaji bulanan yang diterima masih rendah atau pas-pasan.

Investasi sendiri dibagi menjadi beberapa jenis, mulai dari properti, saham, hingga investasi obligasi. Jika kamu ingin mencoba belajar untuk mendapatkan penghasilan sampingan dengan cara ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba obligasi yang sudah terpercaya aman dan banyak dipilih orang. Cobalah obligasi pemerintah yang mudah dijalankan dan mampu memberikan keuntungan besar hanya dengan minimal 1 juta untuk memulainya.

Selain itu, kelebihan dari menjalankan investasi jenis ini adalah bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Bahkan, untuk beli obligasi saja kamu bisa melalui ponsel tanpa harus pergi ke kantornya. Jadi, meskipun kamu dikejar deadline di tempat kerja tidak akan menjadi masalah asalkan kamu tidak hanya fokus pada ponsel ketika sedang berada di kantor.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena menjalankan investasi obligasi tidak memakan waktumu sehingga mengganggu jam kerja. Bisa dikatakan dengan menjalankan penghasilan sampingan ini kamu bisa menjalaninya dengan santai. Ketika kamu tidak hanya mengandalkan gaji bulanan dari tempat kerja maka tabungan kamu akan cepat bertambah sehingga bisa memenuhi semua kebutuhan dengan mudah.

Pastikan layanan yang kamu gunakan untuk menjalankan obligasi pemerintah mampu menjamin untuk memberikan keuntungan kepada investornya setiap bulan. Dengan demikian, uang yang kamu gunakan untuk memulai investasi tidak terbuang sia-sia.

Keuntungan Investasi Menggunakan digibank by DBS

Terdapat banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari menjalankan investasi obligasi melalui Aplikasi digibank by DBS. Jika kamu adalah salah satu new jobber yang belum mengetahui apa saja keuntungan dari obligasi maka bisa simak beberapa poin berikut.

  • Pembelian Start From 1 Juta

Dengan Aplikasi digibank by DBS kamu bisa melakukan pembelian minimal 1 juta dengan kelipatannya mencapai 3 miliar. Jadi, kamu dapat melakukan pembelian sebanyak-banyaknya sesuai dengan kebutuhan.

  • Keuntungan yang Didapatkan Lebih Tinggi Dibandingkan Deposito

Selanjutnya keunggulan dari investasi obligasi adalah keuntungan yang akan kamu terima lebih tinggi jumlahnya jika dibandingkan dengan deposito. Jadi, sangat cocok untuk para new jobber yang ingin memulai investasi.

  • Bisa Melakukan Registrasi dan Beli Melalui Aplikasi

Dengan menggunakan digibank by DBS, kamu bisa melakukan registrasi dan pembelian secara langsung hanya dengan melalui aplikasi saja. Jadi, kamu bisa melakukan kedua hal tersebut dimanapun dan kapanpun.

  • Pembayaran Kuponnya Setiap Bulan di Tanggal yang Sama

Untuk pendapatan tetap yang akan kamu terima cair setiap 6 bulan.

Mau Lebih Mudah Jalankan Investasi? Ini Langkah-langkahnya

Ternyata, kamu bisa lebih mudah menjalankan investasi dengan prosedur mudah berikut ini:

  1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
  4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

Yuk segera join di Aplikasi digibank by DBS dan miliki investasi pertamamu sekarang juga.

Related posts