Ingin Meriahkan Acara HUT Kantor dengan Mudah? Manfaatkan Fitur Transfer Uang Gratis Ini

  • Whatsapp
Fitur Transfer Uang Gratis

Acara HUT kantor segera tiba, karena kamu terpilih jadi panitianya maka kamu harus berkenalan dengan transfer uang gratis. Bisa transfer dengan nominal berapapun dan ke rekening tujuan mana saja tanpa ada biaya tambahan tentu akan membantu. Apalagi untuk skala panitia yang harus ini itu, semuanya harus bisa gerak cepat supaya bisa beres.

Yang Kamu Butuhkan adalah Fitur Transfer Uang Gratis

Panitia hari ulang tahun kantor bisa memilih untuk mengerjakan semuanya sendiri dengan pembagian tugas, juga bisa menyerahkannya ke event organizer. Keduanya sama-sama pilihan, namun pada kondisi tertentu, salah satunya akan lebih solutif untuk dipilih.

Jika ternyata hari ulang tahun sudah dekat dan semua panitia ternyata punya pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan, maka pesan saja jasa event organizer. Acara ulang tahun tetap akan memorable, mengesankan, dan terkendali dengan baik, namun panitia tidak akan ada yang terganggu pekerjaannya. Apa saja yang perlu diperhatikan saat pesan jasa event organizer?

  • Pengalaman

Semakin berpengalaman event organizer yang dipilih akan semakin terjamin pula kesuksesan acara yang diadakan.

  • Paket Jasa

Cari tahu dan simak paket jasa yang diberikan, apakah event organizer itu menawarkan paket yang pas untuk acara ulang tahun kantor kali ini?

  • Harga

Kamu dan teman-teman panitia pastilah sudah menyiapkan budget untuk acara ulang tahun ini. Hal terakhir yang harus kamu perhatikan ketika pesan jasa event organizer adalah biaya yang ditawarkan. Jangan sampai pilih yang biayanya lebih dari budget.

Setelah temukan event organizer yang pas, kamu akan membutuhkan aplikasi dari digibank by DBS. Aplikasi yang bisa berikan fitur transfer uang gratis sehingga semuanya bisa cepat beres. Apalagi waktu kamu untuk mengurus acara ini tidak banyak, aplikasi gratis transfer ini bisa diandalkan.

Apa yang membuatnya diandalkan tentu karena gratis transfer ini. Kamu tak perlu harus merelakan sekian saldo tabungan untuk transfer ke beda bank, kamu juga tak perlu cari-cari teman lain yang punya rekening bank sama supaya tidak kena biaya admin.

Sebab,aplikasi yang satu ini bisa membuat kamu kirim uang secara real time dan tanpa biaya tambahan. Beda bank pun tidak masalah, apalagi jika sesama bank, semakin bukan jadi masalah.

Semua Dari digibank by DBS Ada Di Sini

Jangan hanya tahu di Aplikasi digibank by DBS kamu bisa transfer uang secara gratisan saja. Masih ada hal-hal lainnya yang diberikan aplikasi ini sehingga kamu bisa lebih untung. Bisa lebih praktis dan semuanya akan serba mudah, simak apa saja itu.

Aplikasi gratis transfer ini akan memberikan layanannya memang secara cuma-cuma. Namun harus kamu pastikan bahwa saldo minimal kamu yang ada adalah 1 juta rupiah. Maka dari itu, nanti saat pakai selalu pastikan saldonya di nominal itu ya!

Kamu tetap bisa tarik tunai dengan rekening yang berwujud aplikasi ini. Hanya jika kamu melakukannya di mesin ATM dengan logo PRIMA, ALTO, atau ATM Bersama. Tarik tunai gratis, cek saldo juga gratis. Saldonya juga minimal 1 juta rupiah.

Bisa gratis biaya admin tanpa minimum saldo dan ini merupakan keuntungan yang paling menarik. Per bulannya saldo kamu tidak akan terpotong dengan alibi biaya admin. Karenanya, saldo kamu tetap akan utuh dan hanya berkurang saat transfer-transfer saja.

Biar Lebih Gampang, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini

Kamu sudah tahu pengertiannya, dan tahu juga tentang keuntungan serta layanan yang akan kamu dapatkan. Jadi, apakah kamu siap untuk melakukan transaksi? Jika ya, ikutilah langkah-langkah berikut ini:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Itulah 8 langkah mudah untuk melakukan transfer tanpa harus mengeluarkan biaya lain-lain. Jadi, kamu juga bisa lebih hemat dan pastinya kantormu akan jadi lebih yakin dengan karyawan yang cekatan dalam bekerja dan saat diberi kepercayaan pembayaran.

Related posts