Mengapa AC Berjalan Terus-Menerus? Menjadi panas dan lengket di bulan-bulan musim panas itu menyusahkan dan ketika AC Anda berjalan terus-menerus itu bisa menjadi mahal dan mengganggu.

Coba Untuk Kursus AC mobil Saat kami mendekati bulan-bulan musim panas, ini adalah waktu yang tepat untuk memecahkan masalah umum penyebab AC Anda berjalan sepanjang hari sebelum Anda menjadi panas di bawah kerah.

Penyebab Umum AC Anda Berjalan Non-Stop

  1. Ukuran dan Instalasi yang Tidak Tepat Dapat Merusak

Penting untuk memulai diskusi kita dengan fakta ini: “sistem pendingin udara sentral berukuran tepat, hemat energi akan berjalan cukup terus menerus di musim panas untuk mempertahankan suhu konstan yang diinginkan di rumah Anda. Sistem ini beroperasi pada tingkat efisiensi tertinggi jika diizinkan untuk melakukan pekerjaan mereka di “kemiringan penuh.”

Unit Terlalu Kecil: Jika AC sentral Anda terlalu kecil, maka itu harus bekerja lebih keras untuk mendinginkan rumah Anda. Seiring waktu, ini akan meningkatkan keausan pada unit Anda dan mengurangi masa pakainya. Anda juga tidak akan pernah mencapai kesejukan yang diinginkan di rumah Anda, meskipun sistem sering berjalan. Selain itu, kerusakan akan terjadi.

Unit Terlalu Besar: Jika sistem Anda terlalu besar, itu tidak akan secara efektif menghilangkan kelembaban dari udara di rumah Anda, menghasilkan output udara lembab dan lembab. Ini sebenarnya akan memiliki jangka waktu yang lebih pendek daripada seharusnya dan menggunakan jumlah listrik yang berlebihan, menghasilkan tagihan utilitas yang lebih tinggi.

Ukuran Saluran Salah: Ukuran saluran kerja Anda harus relatif terhadap ukuran unit pendingin udara Anda. Jika saluran Anda memiliki ukuran yang salah, mereka mungkin tidak dapat menangani aliran udara atau mendistribusikan udara dingin secara efisien ke semua bagian rumah.

  1. Periksa Saringan Udara Anda untuk Bantuan Segera

Apakah Anda percaya alasan paling umum HVAC rusak karena filter kotor? Filter yang kotor membuat sistem Anda bekerja lebih keras dan menyebabkannya menjadi terlalu panas. Membersihkan puing-puing yang menumpuk di filter Anda akan membantu dengan aliran udara. Bersihkan atau ganti filter Anda sebulan sekali atau seperti yang direkomendasikan oleh pabrikan.

Apa yang Harus Diperhatikan Untuk Menjaga AC Mobil?

  1. Kumparan AC tercakup dalam kotoran?

Gulungan kondensor perlu dibersihkan karena terkena elemen pintu keluar. Anda dapat mempertahankan efisiensi koil kondensor hanya dengan menyiram unit. Matikan semua daya listrik terlebih dahulu ke sistem Anda.

Kumparan evaporator lebih sulit didapat. Pemeriksaan visual tidak sesederhana koil kondensor. Tetapi mereka juga membutuhkan perawatan. Karena kumparan evaporator terus menerus terkena aliran udara yang disirkulasikan oleh blower, maka rentan terhadap penumpukan debu atau kotoran.

  1. Thermostat Tidak Berfungsi

Salah satu cara untuk memeriksa termostat adalah menempatkan termometer lain di dekat lokasi termostat. Setelah satu atau dua jam, periksa bacaannya. Jika berada pada atau di dekat suhu rumah yang Anda inginkan, mungkin ada masalah dengan termostat Anda.

Langkah 1: Atur termostat setidaknya 5 derajat lebih tinggi atau lebih rendah dari pengaturan normal Anda, tergantung pada musim. Atur 5 derajat lebih rendah selama musim pendinginan. Periksa apakah perangkat dihidupkan.

Langkah 2: Periksa apakah termostat diatur dengan benar ke “Panas” atau “Dingin”. Pastikan pemutus sirkuit utama untuk AC berada di posisi “On”.

Jika Anda menemukan langkah-langkah ini tidak dengan cepat memperbaiki masalah, lanjutkan dengan memecahkan masalah daya “mati” untuk sistem pendingin udara pada pemutus arus yang sesuai. Anda dapat melanjutkan dengan langkah-langkah yang ditawarkan oleh panduan rumah .

  1. Kebocoran Udara atau Isolasi Buruk Waktu untuk Menyegel

Penyegelan yang buruk atau insulasi yang tidak memadai adalah penyebab umum lainnya yang dapat menyebabkan unit Anda berjalan secara konstan dan tidak efisien. Jika rumah Anda tidak ditutup rapat ketika sistem AC Anda sedang digunakan, Anda mungkin kehilangan udara sejuk berharga yang Anda butuhkan selama musim panas melalui lubang kecil atau dinding atau atap yang tidak terisolasi.