5 Kelebihan Kamera Fujifilm dibanding Merek Lain

  • Whatsapp
kamera fujifilm

Kamera Fujifilm yang dikenal dimasyarakat sejak dulu. Memiliki kemudahan yang dapat disimpan dalam saku celana. Akan tetapi saat ini kelebihan yang dimiliki kamera Fujifilm jauh lebih banyak. Bahkan terdapat fitur-fitur yang belum tentu ada, diproduksi yang sama pada merek lain. Berikut beberapa kelebihan kamera fujifilm tersebut, antara lain :

  • Dukungan warna

Kamera Fujifilm sudah mendukung 16 juta warna. Sehingga objek foto yang memiliki bentuk, serta warna kombinasi sekalipun dapat tertangkap kamera dengan jernih. Sehingga hasilnya pun akan terlihat natural. Sama halnya dengan mata memandang objek tersebut.

  • Elektronik view Finder

Kelebihan lain dari kamera Fujifilm adalah Elektronik view Finder. Dapat memudahkan pengguna mendapatkan hasil gambar yang maksimal. Walaupun ruangan atau lingkungan saat itu hanya memberikan pencahayaan yang rendah.

  • Konektivitas

Untuk konektivitas transfer data, kamera Fujifilm memiliki bluetooth dan wifi yang hemat daya. Dengan begitu, Anda dapat memindahkan data hasil jepretan kamera. Walaupun sedang diluar ruangan tanpa harus khawatir baterai kamera habis.

  • Cmos sensor

Kamera fujifilm memiliki fitur yang memudahkan dalam mengambil hasil foto objek manusia yang bergerak. Bahkan juga mampu membuat video slow motion. Dimana gerakan dapat diperlambat hingga 4x.

  • ISO camera

Untuk pengaturan ISO kamera, pada kamera Fujifilm dapat diatur dari 100-51200. Dan dilengkapi fitur autofokus phase detect 91 titik. Dijamin objek kamera yang sedang bergerak akan dapat difoto. Dan hasilnya pun tidak akan blur.

Nah, beberapa fitur tersebut sudah ada pada kamera Fujifilm. Dan bisa segera dimiliki oleh pengguna. Dikisaran harga 5 jutaan saja. Harga terjangkau dengan fitur lengkap adalah idaman semua pemilik kamera. Pilihan warnanya pun ada silver black dan black Pearl. Dapat di pilih pengguna menyesuaikan dengan style gaya fashionnya.

Tidak perlu khawatir, dalam pembelian yang dilakukan bisa melalui marketplace. Dimana produk yang ditawarkan kepada pembelinya memiliki garansi resmi selama periode satu tahun. Dan juga ada garansi retur maksimal 15 hari. Jika produk yang dibeli tidak sesuai atau memiliki kekurangan. Misalnya seperti cacat produksi dan sejenisnya.